02 Juni, 2010

Prof Dr dr Muh Dali Amiruddin SpKK (K)

IKM- Sidrap, Guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (unhas) Makassar, Prof Dr dr Muh Dali Amiruddin SpKK (K) tampil di salah satu kegiatan berskala internasional, International Union Againts Sexually Transmitted Infection (IUSTI) 16th Asia Pasific Conference.

IUSTI digelar di The Weston Resort, Nusa Dua, Bali yang berlangsung sejak 4 Mei hingga 6 Mei. Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini diikuti oleh kalangan dokter spesialis kulit dan kelamin (KK), PPDS kulit, dan dokter umum seluruh Indonesia, termasuk Makassar yang diwakili oleh anggota PERDOSKI Cabang Makassar.

Dokter spesialis kulit dan kelamin yang juga pengasuh rubrik Health di Tribun ini mewakili Makassar tampil pada kegiatan persentase poster dan free paper dengan judul poster HIV AIDS patient with lower CD4 level and multiple infections without ARV indication.

Peserta lainnya yang turut tampil, yakni dr Andi Sastri Zainuddin SpKK dengan dua poster berjudul Detection of Neisseria Gonorrhoea and Chlamydia trachomatis from urethral men swab with PCR in Outpatient at Wahidin Sudirohusodo General Hospital Makassar-Indonesia dan Ulcus Vulvae Acutum (Lipschutz ulcer), serta dr AM Adam SpKK (K) dengan posternya Trichomonas Vaginalis Infection in Post Menopausal Women.

Selain kegiatan poster, ada sejumlah kegiatan yang digelar selama acara berlangsung, yakni simposium, workshop, dan plenary lecture.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar