20 April, 2012

A2N untuk sayang jilid 2

Untuk apa memilih calon yang masih menebar janji-janji yang belum tentu terwujud, tetapi pililah calon yang memang sudah dirasakan hasil kerjanya.
Demikian diungkapkan Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Agus Arifin Nu'mang disela-sela pesta panen di Malimpung, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Kamis (19/4) kemarin.
Tak hanya itu, Agus juga meminta masyarakat Pinrang mendoakan dirinya, agar tetap berpasangan dengan Syahrul Yasin Limpo pada Pilgub 2013 mendatang.
"Saya mendaftar di kantor Partai Golkar sebagai Cawagub pada Pilgub Sulsel tahun 2013 mendatang. Olehnya itu, saya berharap agar masyarakat mendoakan saya dan semoga Tuhan meridhoi upaya kita semua, " ajak Agus.
Sementara itu, Bupati Pinrang, Andi Aslam berharap, masyarakat untuk menyatukan hati dan tekad untuk memilih calon yang telah kelihatan hasil. Tentunya, adalah pasangan Syahrul Yasin Limpo dengan Agus Arifin Nu'mang (Sayang).
"Janganki sampai tergoda untuk tidak pilih pasangan Sayang. Saya minta, para wargaku untuk menyatukan hati dan tekad untuk memilih calon yang sudah kelihatan hasilnya," tegasnya.
Aslam juga mengatakan, jika Agus Arifin Nu'mang telah banyak membantu masyarakat Pinrang. Termasuk, bantuan perbaikan jalan poros Malimpung-Enrekang yang kini hanya memerlukan waktu 30 menit perjalanan dari Malimpung ke Enrekang.
Di tempat terpisah, Wagub yang hadir untuk membuka acara perkemahan Pramuka santri nusantara tingkat provinsi Sulsel di pondok pesantren Manahilil Ulum DDI Kaballangan Kabupaten Pinrang, Kamis (19/4), menegaskan bahwa santri merupakan aset bangsa.
Sehingga, para santri harus berbenah diri guna memantapkan tekad serta mengoptimalkan peranannya dalam menggalang persatuan dan kesatuan bangsa.
"Santri sebagai penentu masa depan bangsa, santri juga di harapkan memiliki wawasan dan visi yang jelas dalam upaya mengoptimalkan perannya selaku khalifah dalam memajukan pembangunan bangsa dan memperbaiki mutu kehidupan masyarakat," terangnya.
Mantan Ketua DPRD Sulsel ini juga menegaskan, santri merupakan pemuda-pemuda muslim yang senantiasa diharapkan menjunjung tinggi norma-norma ajaran agama baik dalam bersikap maupun berperilaku.
"Kalian adalah generasi muda muslim yang diharapkan menghormati etika ajaran agama, baik dalam berperilaku maupun bersikap," kata Agus.
Agus yang didampingi Bupati Pinrang, Andi Aslam, kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) provinsi Sulsel, Gazali Suyuti, menuturkan dirinya selaku Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel memberikan apresiasi yang tinggi dan merespon setiap kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan peningkatan kualitas kepemudaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar