21 April, 2012

Ilham: Terima Kasih JK dan Amin Syam


Jasa mantan wapres RI, Jusuf Kalla (JK) memajukan infrastruktur di Sulsel tidak boleh dilupakan begitu saja. Apalagi kemajuan dan percepatan pembangunan Sulsel tidak lepas dari perjuangan JK saat masih menjabat wapres, 2004-2009.

Harapan agar masyarakat Sulsel tidak begitu saja melupakan jasa JK ini disampaikan kanidat cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin kepada masyarakat Barru. Begitu juga dengan perjuangan mantan gubernur Sulsel, Amin Syam selaku gubernur Sulsel 2003-2008. Ilham mengajak rakyat Barru tidak melupakan jasa JK dan Amin Syam saat dialog dengan masyarakat di kediaman pengurus Demokrat Barru Andi Rahim, di Lampoko, Soppeng Riaja Barru, Jumat, 20 April.

Salah satu yang menjadi bukti JK berjasa dalam percepatan pembangunan utamanya infrastruktur adalah pelebaran jalan Trans Makassar-Parepare. "Kita patut bersyukur karena pelebaran jalan trans Makassar-Parepare adalah buah karya Bapak Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden 2004-2009 dan Bapak Amin Syam selaku gubernur Sulsel 2003-2008," kata putra Bugis ini.

Percepatan pembangunan Sulsel di era itu bisa pesat, karena masyarakat Sulsel memiliki power politik di tingkat pusat. "Sedikit saja jalan berlubang, kita bisa langsung telepon dan segera diperbaiki," imbuh Ketua DPD Demokrat Sulsel ini.

Capaian pembangunan di Sulsel saat ini patut disupport walau masih banyak yang terbengkalai. "Tentunya itu tidak bisa menjadi penghalang buat kita untuk terus melanjutkan pembangunan ini," terang ilham
Wali Kota Makassar dua periode ini berjanji jika dirinya dan pasangannya, Aziz Qahhar Mudzakkar terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur, maka pembangunan akan dikembangkan.

Pelaksana tugas Wali Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam menegaskan duet Ilham-Aziz di pilgub 2013 saatnya dimenangkan. Pasangan nasionalis-religius ini dianggap mampu menjadi pengayom dan pelayan masyarakat Sulsel dengan baik.

"Kita mengemban tugas berat dan memiliki tantangan politik memenangkan Ilham-Aziz. Duet ini mampu mengayomin dan melayani rakyat Sulsel," kata ketua DPC Demokrat Parepare ini saat pelantikan pengurus DPC Demokrat Kota Parepare dan pengukuhan Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Parepare, di Gedung Islamic Centre Parepare.

Ketua IMDI Sulsel Andry Suryana Arief Bulu mengingatkan IMDI Parepare berada di jalur terdepan memenangkan IA. "Kebesaran Partai Demokrat, kebesaran IA dan juga kebesaran IMDI. Mari bersama bahu membahu memenangkan duet IA. Saya yakin bis karena struktur kepengurusan IMDI Parepare dipenuhi dengan pengusaha, aktivis, serta Pegawai Negeri Sipil," katanya.

IMDI Parepare dinakhodai Tasmin Hamid sedang sekretarisnya Muh Gunawan. Pelantikan dihadiri sekretaris IMDI Sulsel Karya Hasanuddin, Sahel Andullah, Ridwan Jabir, Ni'matullah, Sukman Baharuddin serta sejumlah elite Demokrat lainnya.

Dari acara pelantikan, Ilham dan rombongan mampir ngopi di Warung Kopi Akong dan melanjutkan salat Magrib di Masjid Agung Parepare. Di masjid ini, Ilham bersilaturahmi dengan sejumlah tim pejuang. (dni-sah/ysd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar